Analisa dan Perancangan Aplikasi Kadoku untuk Penjualan Kado
DOI:
https://doi.org/10.54650/jusibi.v1i1.21Abstract
M-commerce pada saat ini sudah banyak diminati banyak kalangan, namun masih belum maksimal dimanfaatkan oleh para pengusaha kado, Tujuan penelitian ini untuk analisa dan perancangan sistem informasi yang membantu para pengusaha kado untuk dapat bertransaksi dengan konsumen secara online. Analisa dan perancangan sistem informasi ini berdasarkan dari hasil wawancara kebutuhan dengan masyarakat, observasi dan tinjauan pustaka yang di analisis menggunakan metode analisa fishbone, metode UML digunakan untuk rancangan sistem informasi yang menyajikan solusi kepada pemilik usaha kado. Hasil penelitian menggunakan m-commerce dapat membantu pemilik usaha kado untuk mendapatkan jangkauan penjualan lebih luas dan kemudahan bertransaksi dengan konsumen dalam satu aplikasi Kadoku.Downloads
Published
2019-02-01
How to Cite
Rahmat, E. (2019). Analisa dan Perancangan Aplikasi Kadoku untuk Penjualan Kado. Jurnal Sistem Informasi Dan E-Bisnis, 1(1). https://doi.org/10.54650/jusibi.v1i1.21
Issue
Section
Articles